Selasa, 04 Desember 2018

Berjumpa "Hantu", Reaksi Bocah Ini Langsung Jadi Viral



Jakarta Anak-anak pasti akan menangis saat lihat atau berjumpa dengan figur menakutkan ya. Lebih figur itu ialah hantu yang begitu menyeramkan. Akan tetapi berlainan dengan seseorang bocah lelaki yang tengah viral ini.

Alih-alih menangis saat lihat wanita yang berdandan menyeramkan seperti hantu, bocah itu malah lakukan reaksi yang tidak tersangka. Bocah yang didapati bernama Adliger Barkamori Shah ini langsung membaca ayat kursi saat lihat figur wanita menyeramkan itu.

Daftar Poker Online - Satu video yang tunjukkan Adliger tengah membaca ayat kursi di depan wanita menyeramkan itu tengah viral di media sosial. Kenyataannya peristiwa unik ini berawal saat bocah itu berkunjung ke satu pusat belanja di Bandar Lampung.

Dianya lalu lihat seseorang wanita yang berdandan menyeramkan menghampirinya. Walau kaget, dianya tidak menangis atau lair tetapi langsung menengadahkan tangannya sekalian melafalkan ayat kursi. Video berdurasi 52 detik ini langsung jadi sorotan warganet sesudah diupload oleh account Facebook Ovi Sofwilwidad.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar