Kamis, 06 Desember 2018

Dinikahi Pria 84 Tahun, Kecantikan Wanita 48 tahun Ini Banyak Dipuji


Jakarta – Pernikahan Suryo Hadiwinoto dengan Lily Budirahardjo pada 2 Desember tempo hari di Semarang, Jawa Tengah, sudah sempat jadi viral. Photo serta video pernikahan mereka tersebar di sosial media Facebook serta Instagram.

Yang sangat mengundang perhatian dari pernikahan itu ialah sang mempelai pria tambah lebih tua dari mempelai wanita. Suryo berumur 84 tahun serta Lily 48 tahun, yang bermakna beda usia mereka 36 tahun.

Suryo Hadiwinoto adalah salah seseorang Komisaris PT Jamu Jago, sedang Lily kerja di perusahaan jamu itu menjadi sekretaris Presiden Komisaris PT Jamu Jago.

Make-up yang diambil menonjolkan riasan mata dengan pemakaian bulu mata palsu. Sesaat, bibir Lily disapu lipstik merah muda. Mukanya tampak bersinar dengan pemakaian blush on serta shimmering warna pink.

Agen Capsa Susun - NamDia nyatanya didandani oleh make up artist (MUA) Lizzebeth. Hal tersebut didapati melalui upload di account Instagram @lizzebethmua, Lily mengatakan terima kasih pada MUA pernikahannya. Dia ikut tuliskan jika dianya terima banyak pujian atas penampilannya itu.

"Terima kasih buat make up dari Lizzebeth Mua....yg sdh mengubah muka saya jadi begitu cantik serta pujian yg begituuu dasyat," catat Lily di account Instagram Lizzbeth.

Tidak hanya kenakan gaun pastel yang membuat tampak semakin cantik, tampilan Lily makin memikat dengan tatanan rambut yang menarik. Pernikahan Suryo Hadiwinoto serta Lily Budirahardjo ini makin menunjukkan jika cinta tidak pandang umur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar