Rabu, 20 Februari 2019

Dibakar Api Cemburu Cewek Ini Nekat Labrak Pelakor

Dibakar Api Cemburu Cewek Ini Nekat Labrak Pelakor
Siapa sih yang nggak sebal sama pelakor? Semua wanita pasti sebal, tapi bukan berarti jadi mudah terbakar api cemburu seperti cewek yang satu ini.

Ya, sebut saja Maemunah. Saking cemburunya, Maemunah nekat labrak 'pelakor' via WhatsApp. Bukannya mendapatkan 'kemenangan' ia malah kalah telak sampai harus minta maaf.

Kisah itu dimulai dari curhatan 'sang pelakor'. Singkat cerita ia dilabrak oleh Maemunah yang cemburu karena setiap malam ia terus jalan bareng Hanu, pacarnya.


Deretan chat Maemunah yang marah-marah itu ia unggah pada akun Twitternya dan tak disangka-sangka jadi viral.


Maemunah marah dan meminta agar ia menjauhi Hanu. LAZABET Sayangnya ia tidak bisa mengabulkan permintaan Maemunah ini karena ia adalah kakak kandung Hanu.


Tak bisa menangkap maksud 'sang pelakor' Maemunah makin geram hingga mengaku emosi.


Demi membuat Maemunah mengerti ia sampai mengulang dan memperjelas kata-katanya, "Aku ini kakaknya Hanu. Gimana mau jauhin adik sendiri? Nanti dimarahi mama."


Seketika Maemunah yang 'tersambar petir' akibat aksi salah sangkanya ini langsung minta maaf pada kakak Hanu yang sempat ia sangka sebagai pelakor.


Pintarnya kakak Hanu ini justru membalik permintaan Maemunah untuk menjauhi adiknya karena ia tidak ingin sang adiknya berpacaran dengan wanita yang emosian.


Terus mengulangi permintaan maafnya, Maemunah takut Danu mengetahui hal ini dan memutuskannya. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar