Selasa, 12 Februari 2019

Viral Kisah Cowok Pelit Banget, Gagal Pacaran Minta Ceweknya Balikin Hadiah

Viral Kisah Cowok Pelit Banget, Gagal Pacaran Minta Ceweknya Balikin Hadiah

Jakarta - Baru saja ini satu upload wanita di account Twitternya jadi viral. Wanita yang namanya ingin disembunyikan ini mengambil atensi netizen sesudah mengupload narasi dianya ditagih barang pemberian sang bekas.

Pada posting yang sudah diretweet 4300 lebih pemakai Twitter yang lain itu, wanita yang datang dari Yogyakarta ini mengupload tangkapan monitor pembicaraan dianya dengan seseorang pria. Pembicaraan juga diawali dengan sang pria yang minta barang pemberiannya pada wanita itu.


Tidak ingin miliki utang, wanita ini lalu tawarkan diri supaya pria itu pun mengkalkulasi semua uang yang sempat dikeluarkannya untuk mentraktirnya. "Sekalipun ditotal cocok berjalan-jalan sama saya tonton itu setelah berapakah. Saya balikin," catat si wanita di tangkapan monitor percakapannya dengan sang bekas.

"Selalu traktir saya pun itu berapakah, sekalipun saya ubah," paparnya.

Banyak netizen berang sebab pria itu pelit serta minta kembali barang yang sudah diberikannya. Sebagian dari netizen pun berdoa supaya diri mereka dijauhkan dari pria yang memiliki karakter semacam itu.



Waktu dihubungi Wolipop, Selasa (12/2/2019), wanita yang postingannya viral ini mengutarakan jika pria itu ialah bekas gebetannya. Dia juga mengakui baru dekat dengan pria itu serta belum pernah merajut jalinan pacaran.

"Apalagi itu bukan bekas pacar, baru dekat, serta kami pun sudah lama lost kontak, serta tidak diduga ia DM semacam itu. Iya dapat disebut bekas gebetan lah, LAZABET soalnya baru dekat dua bulan pun," terangnya.

Wanita yang disebut seseorang arsitek ini juga bercerita jika dianya baru dekat dengan pria itu akhir Ramadhan tahun kemarin. Sesudah dua bulan dekat serta terasa sama-sama tidak pas, mereka juga tidak sama-sama berkomunikasi kembali. Akan tetapi, yang membuat terperanjat ialah tidak diduga si pria kirim pesan serta meminta beberapa barang yang sudah dikasihkan untuk dikembalikannya.



Dia juga mengharap beberapa wanita lainnya yang dapat belajar dari ceritanya itu. "Pesanku sich berhati-hati saja sama siapa saja, kita tidak tahu hati manusia sebetulnya, serta sedapat mungkin jadi wanita mandiri," tuturnya.

"Bagi beberapa lelaki sich kasih pemahaman saja ke wanita jika memang kembali tidak ada uang apakah bagaimana, agar beban tidak tetap di lelaki selalu, ditambah lagi belumlah nikah, sedapat mungkin dalam semua jalinan itu give and take, dapat tidak berat samping, utamanya sama-sama memahami saja serta bercakap," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar