Kamis, 06 Desember 2018

Disangka Ingin Dibawa Kabur, Teknik Pria Ini Coba Sepatu Membuat Kaget Penjual


Jakarta Saat akan beli sepatu pasti kita akan mencobanya terlebih dulu kan? Ya, bila lihat mode sepatu yang disenangi kita pasti akan mencobanya sama dengan nomer kaki yang dipunyai sebelum beli.

Seringkali, kita ikut coba berjalan memakai sepatu itu. Perihal ini tentu saja untuk tahu apa sepatu itu cukuplah nyaman saat dipakai.

Akan tetapi rupanya ada langkah unik yang dikerjakan seseorang pria asal Malaysia saat coba sepatu yang akan dibeli. Triknya itu ikut langsung jadi viral di media sosial. Masalahnya pria bernama Harvinth Skin ini nyaris membuat pelayan toko jantungan atas laganya itu.

Bila umumnya kita coba sepatu dengan sebatas memakainya serta berjalan selangkah, Harvinth malah mencobanya dengan lari kencang keluar dari toko. Perihal ini pasti membuat pelayan toko cemas serta takut bila dianya akan membawa kabur sepatu itu.

Daftar Poker Online - Perihal ini bermula saat pria yang profesinya menjadi pembawa acara di stasiun televise Malaysia itu coba sepasang sepatu pada suatu pusat belanja. Awalannya ia berjalan enjoy serta kadang-kadang lari dalam tempat, akan tetapi tidak diduga saja dianya lari keluar dari toko dengan kencang.

Pelayan toko langsung terperanjat serta coba mengejarnya, Harvinth lalu kembali masuk ke toko. Hal tersebut membuat pelayan toko terasa lega serta tampak cukuplah malu.

Video ini diupload di account instagram Harvinth sendiri dari mulai Facebook sampai Instagram. Untuk video di Facebooknya sendiri sudah disaksikan oleh lebih dari 18 juta kali. Kenyataannya tindakan itu disebutkan menjadi prank yang pada akhirnya ikut dikerjakan oleh beberapa orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar