Selasa, 04 Desember 2018

Viral, Tindakan Bocah Kediri Nyanyi Lagu Blackpink Waktu Takut Diimunisasi



Jakarta Viral di sosial media satu rekaman video berisi seseorang bocah lelaki tengah ketakutan saat akan diimunisasi di sekolahnya. Mukanya cemas sebelum jarum suntik masuk ke lengan kirinya.

Untuk menangani perasaan takut, bocah itu pilih pejamkan mata lantas bernyanyi. Siapa kira, lagu yang dia pilih tengah hit sekarang ini yaitu "Ddu-Du Ddu-Du" yang dinyanyikan girlband Korea Blackpink.

Karena sangat kencangnya menyanyikan lagu "Ddu-Du Ddu-Du", petugas kesehatan yang ada di sekelilingnya juga melihat. Disusul tawa lihat tindakan bocah itu dalam menangani perasaan takut.

Rupanya, bocah yang bernama Pio ini bersama dengan murid-murid lainnya di sekolahnya tengah ikuti program imunisasi difteri step II pada Senin, 3 Desember 2018. Seperti anak-anak biasanya, memang benar ada yang takut disuntik.

Waktu namanya di panggil, Pio berlari-lari seperti menghindar sebab ketakutan.

"Saat namanya saya panggil, 'Pio ini saatnya kamu imunisasi' selalu ia lari-lari. Lantas, saya meminta pertolongan pak guru yang berada di sana untuk menenangkannya hingga dapat diimunisasi," kata Mesia, salah satunya guru yang bekerja mendata murid yang divaksin di sekolah basic swasta yang berada di Kediri itu.

Lalu, salah satunya guru lelaki, temani bocah yang sekarang duduk di kelas 4 SD itu. Guru itu memangku Pio supaya bocah itu lebih tenang. Serta, saat jarum suntik telah mendekat lagu "Ddu-Du Ddu-Du" dengan lancar dinyanyikan Pio.

"Ia itu menghilangkan perasaan takutnya dengan nyanyi. Tidak ada yang memberi tahu, jadi memang refleknya.

Waktu di kelas, Mesia sempat juga bertanya fakta Pio menyanyikan lagu itu, "Refleks, Bu."

Agen Poker Online - Bukan hanya kesempatan ini saja ia menangani perasaan takut disuntik dengan menyanyi. Waktu vaksinasi difteri step I, bocah yang berprestasi di bagian wushu ini pula bernyanyi untuk kurangi perasaan takut. Lagu Di Sini Suka Di Sana Suka yang jadi pilihannya.

Tidak hanya Blackpink, usut miliki usut Pio ikut pengagum K-Pop. Pada Mesia dia mengakui menjadi salah satunya army BTS, boyband Korea yang tengah digemari.

"Saya lalu menjelaskan padanya, 'Kamu tuch nyatanya fan boy garis keras tho?'. Lantas, dia jawab 'Iya, saya tuch senang BTS sama Blackpink'," kata Mesia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar