Rabu, 18 Desember 2019

Viral Polisi Bantu Kucing Menyeberang, Aksinya Banjir Pujian Warganet



jadi satu diantara bintang lucu serta menggemaskan. Tetapi, seringkali dia bertingkah laris aneh serta menjengkelkan. Kadang kucing lakukan hal apa saja yang dia senang tanpa ada perduli sekelilingnya. Serta melanggar dengan terus-terang ketentuan yang diresmikan oleh manusia. 

Bak manusia, seekor kucing dengan bulu abu-abu bersatu putih kelihatan ingin melintas jalan seenaknya tanpa ada lihat kendaraan yang sedang meluncur. Beruntungnya, ada satu orang polisi yang sedang bekerja menertibkan lalu lintas. Agen Poker 

Peristiwa itu sukses diupload pemakai Twitter namanya @CrazyinINA. Dalam video yang diupload, kelihatan satu orang polisi berbaik hati menjaga seekor kucing yang akan menyebrang jalan. 


Polisi yang didapati namanya Brigadir Satria itu memerhatikan seekor kucing yang akan melintas. Bukanlah menggerakkan serta menyingkirkan kucing itu untuk pergi, dia malah memangkas pergerakan jalan raya untuk biarkan kucing itu melintas dengan aman. 

Brigadir Satria serta dengan tekun menolong kucing itu seberangi jalan raya. Agen Poker

Tentunya perlakuan spesial Brigadir Satria pada binatang lucu itu memancing komentar warganet. Beberapa dari mereka memuji untuk polisi itu. Tetapi, ada juga yang menanggapinya dengan guyonan. 

"Nyantai sekali jalanmu kocheng..... flauwer kaleeeeeeee....gemes pak polnya mengapa gak diangkat saja sik," kata @GulaBapa. 

"Hebat pak. Contoh kan sama mereka bahasa kita umat manusia yang di buat selalu harus menolong, menyayangi, serta menyukai ciptaan Tuhan," catat account @AdrianHamzah9. 

Sesaat account @ms_kumkum_Ie memberi komentar, "Tetapi memang kucing butuh disebrangin sich.. soalnya sudah banyak kecelakaan berlangsung gara2 kucing nyebrang asal-asalan." 

"Jangankan orang kucingpun dapat dibantu polisi," sahut account @pikripikro. 

Mudah-mudahan kucing itu tidak bolak-balik untuk menganggu pak polisi, ya. Karena sangat ramainya pembicaraan itu, video itu serta sudah dilihat sekitar lebih dari 700 ribu kali lewat account Twitter @CrazyinINA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar