Jumat, 07 Desember 2018

Ini Bukti serta Potret Cantik Serda Ambar, Paspampres Presiden Jokowi yang Kembali Viral


Jakarta Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) Presiden Joko Widodo (Jokowi) nyatanya bukan sekedar ada yang ganteng lho, tapi ada yang cantik juga. Ya, itu tema yang sekarang tengah ramai dibicarakan oleh penduduk dunia maya. Salah satunya Paspampres Presiden Jokowi, yaitu Sersan Dua TNI Angkatan Laut Ambar Dwi Klaudiyah sekarang tengah mengundang perhatian penduduk.

Semua bermula saat Serda Ambar tengah memberi pengawalan pada Presiden Jokowi yang akan menunaikan salat Idul Adha di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018) kemarin. Waktu itu di antara Paspampres tegap yang lain, berdirilah seseorang Paspampres cantik, ya, itu Serda Ambar.

Agen Kiu Kiu - Foto-foto Serda Ambar yang tengah mengawal Jokowi juga jadi viral dalam dunia maya. Serta tidak bingung jika sekarang Serda Ambar mendadak jadi bahan pembicaraan penduduk dunia maya. Untuk mereka yang ingin tahu dengan figur Serda Ambar langsung bisa lihat account Instagram @ambardk yang sekarang sudah mempunyai 11.5 ribu followers.

Nyatanya semenjak kecil Serda Ambar sudah bercita-cita jadi seseorang polwan lho. akan tetapi sayang Ambar tidak berhasil dalam seleksi polwan pada tahun 2014 kemarin. Serta pada akhirnya pada tahun 2015 Serda Ambar berusaha untuk ikuti seleksi penerimaan Angkatan Laut serta pada akhirnya di terima.

Lahir di Sidoarjo pada 29 Oktober 1996, berikut ini ialah deretan foto-foto Serda Ambar yang telah membuat penduduk dunia maya kesemsem.

1.Masih Tampak Imut Walau Gunakan Pakaian Kostum



2. Gunakan Kebaya, Serda Ambar Tampak Lebih 'Girly'



3. Teman-temannya Cantik Ikut, Kan?




Sebelum jadi Paspampres nyatanya wanita yang masih tetap melajang ini bekerja di bagian kesehatan TNI Angkatan Laut, yaitu di Instansi Kedokteran Gigi TNI AL R.E Martadinata. Serda Ambar baru bekerja jadi Paspampres pada April 2018 kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar