Jumat, 20 Desember 2019

Keluar dari RS Jiwa, Perempuan Ini Tewas di Lintasan KRL Angke


Jakarta - Satu orang wanita meninggal sesudah menyengaja menabrakkan diri di perlintasan kereta di lokasi Angke, Tambora, Jakarta Barat. "Itu laka (kecelakaan) barusan orang menabrakkan diri ke kereta. Jadi dapat disebut bunuh diri," kata Kanit Reskrim Polsek Tambora Ajun Komisaris Polisi Supriyatin di Jakarta, Kamis, 19 Desember 2019. Agen Poker

Supriyatin menerangkan momen itu berlangsung seputar jam 17.30 WIB, dengan korban yang didapati berinisial OY, 39 tahun, menyengaja menabrakkan diri ke kereta yang tengah lewat. Mengakibatkan, OY meninggal di tempat insiden sesudah tubuhnya terbawa beberapa puluh mtr..

Supriyatin menjelaskan, berdasar info yang diterima, korban barusan keluar dari rumah sakit jiwa. "Infonya ia (OY) itu baru pulang dari rumah sakit jiwa. Korban ini jika dari KTP tinggal di Penjaringan, tetapi ia sama ibunya tinggal di dekat Season City," kata Supriyatin.

Sekarang, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum.

Insiden itu sempat jadi viral di sosial media di upload account Instagram @jktinfo berisi info berkaitan kecelakaan jalan raya di perlintasan kereta. Isi uploadnya seperti berikut: Kamis (19/12) Kecelakaan di perlintasan stasiun Angke Jakbar pada sore hari ini. Dari info masyarakat yang ada dilokasi, diadukan terdapatnya korban 1 orang wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar