Rabu, 16 Januari 2019

Pamer Photo 10 Years Challenge, Ada Bahaya yang Mengintai

Viral 10 Years Challenge

Akhir-akhir ini dunia sosial media tengah trend 10 years challenge. Rintangan ini minta pemakai sosial media untuk menyandingkan photo profile sekarang ini dibanding dengan 10 tahun kemarin.

Rintangan itu diterima asik oleh pemakai sosial media. Pertimbangan sederhananya, 10 years challenge membawa nostalgia pemakai sosial media ke waktu kemarin.

Waktu dahulu masih tetap imut serta bagaimana saat ini telah beralih penampilannya. Tampak asik serta nostalgia, akan tetapi pemerhati tehnologi, Kate O'Neil miliki perspektif lainnya dari trend itu.

O`Neill mengungkapkan, trend memajang photo 10 years challenge itu dapat digunakan untuk melatih atau menolong tehnologi pengenalan muka kerja lebih baik dalam mengidentifikasi perubahan umur seorang.

Perbandingan pada 2009 serta 2019 menolong tehnologi itu dapat pelajari kerangka lebih jelas

"Serta sebab meme ini, sekarang ada seperangkat data yang besar sekali, serta diambil dengan berhati-hati oleh beberapa orang dari 10 tahun kemarin serta saat ini," tutur pendiri KO Insights serta penulis buku Tech Humanist itu diambil dari situs Wired, Rabu 16 Januari 2019.

O`Neill menjelaskan, posting photo perbandingan 10 tahun kemarin dengan photo profile sekarang ini, tidak selama-lamanya negatif.

Ia menjelaskan, sekurang-kurangnya ada tiga penggunaan photo profile seorang yang logis digunakan oleh tehnologi pengenalan muka.

Judi Bola Terbaik - Pertama untuk pemakaian yang bagus. Dalam pola ini, tehnologi pengenalan muka menghimpun photo profile untuk menjumpai anak yang hilang.
Tehnologi pengenalan muka dapat menolong polisi di New Delhi, India, temukan kembali seputar 3.000 anak hilang. Polisi India dapat mencari beberapa ribu anak yang hilang itu dalam empat hari memakai tehnologi pengenalan muka.

Asumsinya berikut, algoritma pengenalan muka akan menjumpai peluang muka anak dari bagian perubahan umur serta digunakan polisi untuk memprediksi muka akhir kali anak yang hilang.

Tehnologi pengenalan muka dapat manfaatkan perbandingan photo profile pemakai untuk kebutuhan iklan tertarget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar