Jumat, 25 Januari 2019

Cerita Wanita yang Butuhkan Rp 145 Juta Untuk Jadi Boneka Hidup

Krista Magica
Krista Magica miliki obsesi yang dapat disebut unik. Remaja berumur 19 tahun itu ingin jadi boneka hidup, serta untuk wujudkan obsesinya, dia ikhlas keluarkan uang sampai 8000 Poundsterling atau seputar Rp 146 juta.

Saat dua tahun ini, Krista Magica habiskan sejumlah besar saatnya untuk berdandan bak boneka. Wanita asal Kent, Inggris, ini butuh waktu dua jam tiap-tiap paginya, membuat penampilan seperti Lolita (panggilan untuk wanita bergaya bak boneka di Jepang).

Krista memakai foundation untuk membuat dampak kulit putih serta halus seperti porselen. Dia pun memakai banyak produk rias mata untuk bikin matanya semakin besar seperti boneka.

Krista Magica
Eye shadow, eyeliner putih, tiga lapis bulu mata palsu serta lensa kontak berwarna dipakainya sehari-hari untuk tampil seperti boneka hidup. Rambutnya juga dicat warna pink serta dia sering menggunakan aksesories telinga yang membuat penampilannya makin imut.

Isi almari Krista Magica juga dipenuhi baju serta aksesories ciri khas boneka. Seperti pakaian berwarna pink, pita-pita, gaun bergaya Victorian, pun baju yang di inspirasi dari baju tokoh anime.

Jadi boneka hidup disadari Krista membantunya memperoleh perasaan yakin diri. Sebelum berdandan ala boneka, desainer fashion serta perhiasan ini adalah pribadi yang begitu pemalu serta kurang percaya diri.

Kiru Magica

Judi Bola Terbaik - Krista mengutarakan dia sempat menanggung derita masalah kesehatan mental serta sesudah jadi boneka hidup, keyakinan dianya bertambah. Dia bahkan juga memperoleh kekasih dengan style dandanan yang seperti saat ini.

"Saya butuh dua jam untuk bersiap-siap sehari-harinya. Lama memang tetapi dampaknya cukuplah menentramkan dengan cuma duduk di muka cermin serta make up," kata Krista, seperti diambil dari Daily Mail.

Krista menceritakan jika dia ingin tetap tampil mengundang perhatian. Berdandan seperti boneka membuat dia jadi fokus perhatian serta beberapa orang ingin berfoto dengannya.



"Beberapa wanita tua minta berfoto dengan saya untuk diperlihatkan pada cucu mereka. Begitu menarik. Saya belum pernah mendapatkan komentar negatif," kata Krista.

Sosial media juga menyongsong eksistensi Krista dengan lumayan baik. Melalui Instagram, tidak dikit netizen yang memberikan pujian pada tampilan Krista serta itu membuat begitu bahagia.

"Beberapa orang katakan mereka di inspirasi olehku. Manis sekali. Begitu mengagumkan. Serta dikelilingi beberapa barang yang cantuk membuatku bahagia. Membuatku begitu yakin diri," katanya.

Krista menjelaskan akan tidak berhenti berpenampilan seperti boneka. Tanggapan positif dari beberapa orang yang membuat masih semangat mengekspresikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar