Rabu, 16 Januari 2019

Sopir Taksi Merinding Ketakutan waktu Penumpangnya Kerasukan Kuntilanak

Supir Taksi Yang Mengantar Penumpang Kesurupan Kuntilanak


Tawa Mengerikan

Ceritanya, ada 3 orang penumpang wanita yang semua duduk di kursi belakang mobil. Serta salah satunya diantara mereka kesurupan hantu yang disangka menjadi kuntilanak.
Masalahnya sang korban terus menerus ketawa dengan suara yang begitu mengerikan di selama perjalanan. Seringkali Dia pun coba berteriak dengan suara tinggi, meminta untuk di turunkan dari taksi. Selain itu, dua orang temannya berupaya untuk menentramkan sang korban.

Sang Sopir Merinding

Judi Bola Terbaik - Sang sopir sendiri berusaha untuk masih professional menjalankan pekerjaannya. Seringkali Dia bertanya rute paling cepat untuk ke arah tempat arah pada beberapa penumpang yang tengah repot dengan masalah kesurupan di kursi belakang.
Waktu telah datang di tempat, ada dikit perbincangan pada beberapa penumpang. Mereka bingung mesti melakukan perbuatan apakah serta membawa korban ke manakah. Selain itu, si sopir mengakui merinding ketakutan serta bingung mesti melakukan perbuatan apakah.

Selanjutnya, salah satunya penumpang ingin membawa korban kesurupan ke tempat tinggalnya yang berada di daerah Cibinong. Berarti, sang sopir tetap harus rasakan teror kuntilanak itu lebih lama kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar