Senin, 28 Januari 2019

Beberapa Meme Kocak Saat Tanggal Tua Sumpah Ngakak Benar

Bongkar Celengan Atau Tarik ATM

Setiap orang selalu mencari cara atau solusi agar bisa mencukupi kebutuhan di akhir bulan atau yang sering disebut hari tua maupun tanggal tua yang berarti dompet dalam status SOS Njirr....., Terkadang bagi kita yang sedang merantau pasti bingung jika status dompet kita dalam status SOS.

Hal yang dipikirkan seseorang yang sedang mengalami Hari Tua Paling Utama adalah mencari Celengan atau kartu ATM kita yang sebelumnya sudah kita kumpul dengan susah payah dan akhirnya harus di buka dengan paksa untuk kucukupan akhir bulan atau bulan tua.

Plastik Kemasan Air Mineral Serasa Uang Pecahan Rp.50.000

Pernah gak kalian merasakan hal seperti ini ketika kita sedang sangat butuh uang untuk kecukupan uang di Akhir bulan Pas waktu kita sedang berjalan di luar dan ditengah jalan kita menemukan Kemasan Air mineral yang hampir mirip uang pecahan Rp.50.000,- saat kita memungutnya ternyata hanya kemasan Air Mineral......Anjay banget.




Paket KFC Yang Terlihat Nasinya Di Bentuk Semirip Mungkin Dengan Paha Ayam Goreng KFC

Sewaktu nasi mulai matang yah mungkin ada di antara kalian yang kurang kerjaan sesampai nasi di buat menjadi mirip sekali dengan bentuk paha ayam biar serasa makan Paha ayam. begitolah para cerita si meme....


Sudah Menjadi Siklus Makan Anak Khas Kos Kosan


Judi Bola Terbaik - Pernah merasakan jadi anak kos kosan, pasti setiap orang yang ngekos pernah ngerasain ini waktu gajian awal bulan pastikan untuk makan enak mulai dari makan di restoran dengan makanan yang cukup bergensi setelah itu di minggu berikutnya makan di warteg dengan harga makananan pinggir jalan di pertengahan bulan mulai lah para anak kos membeli beberapa bungkus Mie instan untuk jaga2 persedian di hari tua.

Kemudian di akhir bulan penyakit maag mulai menjemput dan solusinya anak rantauan atau kos kos selalu punya obat maag untuk berjaga jaga disaat dompet mulai kering.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar