Sabtu, 08 Desember 2018

Video Gerombolan Bule Curi Celana Dalam di Bali Jadi Viral


Beberapa wanita yang didapati adalah masyarakat negara asing (WANA) didapati mengambil celana dalam di Toko Gooseberry Intimates Seaside, Seminyak, Bali, Senin (3/12/2018).

Dalam video yang tersebar di account Facebook Yuni Rusmini, menunjukkan perlawanan beberapa bule itu pada karyawan toko. Awalannya, karyawan toko masih coba sopan dalam bicara serta merapatkan ke-2 telapak tangannya menjadi sinyal permintaan. Akan tetapi, beberapa bule ini tampak makin mencapai puncak emosinya serta terjadi beradu mulut. Karyawan toko juga tampak terpancing emosinya.

Berdasarkan penjelasan seorang yang ambil video ini, salah satunya bule yang mengambil telah sukses lolos dengan membawa hasil curiannya. Saat memperlancar laganya, ke-3 bule yang lain menghilangkan konsentrasi karyawan-karyawan toko dengan berpura-pura bertanya-tanya. Hingga laganya baru diakui karyawan sesudah diantaranya kabur.

Agen Kiu Kiu - Pada saat bule berpakaian putih tengah beradu mulut dengan salah satunya karyawan. Bule berpakaian merah berusaha untuk keluar dari toko itu dengan diamuknya petugas keamanan serta ke-2 karyawan berpakaian hitam yang lain yang menghadangnya. Terasa begitu geram sebab dihadang, bule itu menggerakkan petugas keamanan serta menendang pintu toko sekalian masih beradu mulut.

Sesudah laganya untuk melepaskan diri itu dikerjakan berulang-kali, pada akhirnya bule berpakaian merah dengan pertolongan temannya itu bisa buka pintu toko itu. Keluarlah bule berpakaian merah dari toko sambil berkata,

“Get out here! (keluar dari sini!),” dengan suara tegas pada teman-temannya yang masih tetap ketahan di. Lantas, bule berpakaian merah ini langsung kembali arah untuk menjauhi dianya dari toko itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar