Minggu, 09 Desember 2018

Sopir Avanza Digoda Si Manis sampai Masuk Kuburan, Apakah benar?



Posting di Facebook tampilkan satu mobil Avanza nongkrong di area pemakaman Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Posting itu jadi viral sebab dibubuhi caption bau mistis. Hii... Serem.

Account facebook itu memposting mobil Avanza warna hitam bernopol L-1385-KX ada di dalam makam. Caption horor ditambahkan dalam posting.

"Avanza semalam sopirnya digoda cewek, dibawa singgah ke tempat tinggalnya serta diminta nginep. Nyatanya sesudah sadar di kuburan," demikian tulisan itu.


Netizen juga ramai-ramai memberi respon bahkan juga sebarkan posting itu, tiada mengecek kebenarannya. "Asli di daerahku. Kembali ramai memang waktu itu jalan masuk ke kuburan hanya 1 serta itu juga kecil. Cuma dapat dilalui motor," catat salah satunya netizen di kotak kometar.

Dalam beberapa sebaran di sosmed, netizen menjelaskan peristiwa itu bukti kebesaran Tuhan. Bahkan juga, banyak yang mengatakan jika peristiwa itu benar berlangsung serta ada "terlibat" alam gaib.

detikcom lalu bertanya perihal ini ke aparat kepolisian. Apakah benar kecelakaan itu sebab sopir digoda hantu wanita? "Itu hoaks. Yang benar kecelakaan tunggal. Mobil menabrak pagar makam dari besi kecil lantas masuk ke. Tidak tidak diduga masuk ke makam," kata Kanit Laka Polres Pasuruan Iptu Marti, Jumat (30/11/2018).

Agen Kiu Kiu - Kecelakaan itu berlangsung, Senin 26 November 2018, seputar jam 03.30 WIB. Waktu itu, mobil Avanza dikemudikan Muchammad Tri Laksono (38) masyarakat Wiyung Tengah, Surabaya meluncur dari arah Malang ke Surabaya.

Sesampainya di tempat peristiwa, mobil mendadak ke arah kiri serta menabrak trotoar. Setelah itu, mobil menabrak rambu serta menabrak pagar langsung masuk ke makam.

"Pendapat awal, pengemudi mengantuk hingga kehilangan konsentrasi," terangnya.

Karena kecelakaan itu, mobil alami rusaknya kronis dibagian depan. Beberapa nisan ikut rusak.

Selain itu 5 penumpangnya selamat serta semua dirawat di RS Teman dekat Sukorejo. Mereka rata-rata alami luka lecet serta lebam.



5 Penumpang Avanza itu yaitu pengemudi Muchamad Tri Laksono (38), anggota TNI AD, bekerja di Kodam V Brawijaya, Surabaya, Sherin Eka Putri Laksono (11), Endang Kuswati (67), Fatihatur Rohmah (19) serta Harlin Ilahika Sudayati (13).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar