Selasa, 11 Desember 2018

Trend Prank Bawa serta Kabur Perhiasan Membuat Netizen Murka


MASYARAKAT Indonesia sudah pasti terlatih dengar kata prank. Ya, keisengan ini seakan sudah jadi salah satunya kegiatan menarik yang sering dikerjakan oleh beberapa penduduk.

Tidak cuma penduduk Indonesia saja, bahkan juga orang di luar negeri ikut sering lakukan perihal itu. Bahkan juga sebagian dari mereka jadikan prank menjadi tindakan dalam content Youtube-nya.

Awal mulanya, jagat maya digemparkan dengan video di mana seseorang pria yang tengah asik coba sepatu baru di saah satu pusat alat berolahraga. Pria berkaus merah muda serta kenakan celana pendek hitam ini awalannya tampak begitu ketertarikan dalam kenakan sepatu barunya,

Akan tetapi, seseorang penjaga toko serta beberapa staff yang lain mendadak cemas saat pria yang didapati bernama Harvinth Skin akan menjajal sepatu itu. Pasalnya langkah yang dia kerjakan begitu aneh serta tidak seperti harusnya.

Ya, pria asal Malaysia itu mendadak lari keluar dari toko, serta membuat copot jantung seseorang penjaga toko. Akan tetapi, kondisi menjadi tenang sesudah Harvinth masuk kembali pada dalam toko sekalian lari.

Sesudah insiden Harvinth, kemarin kembali viral, video sama yang menunjukkan seseorang wanita yang ada di toko. Awalannya, wanita itu tampak tengah pilih beberapa perlihasan sekalian mengenakannya.

Akan tetapi, sesudah dia memakai salah satunya perhiasan yang berada di lehernya, dia mendadak lari mendekati pintu keluar toko. Sang penjaga yang cemas langsung lari mengejarnya sekalian melompati etalase toko yang terbuat dari kaca.

Kondisi mulai berkurang saat sang wanita berhenti di dekat pintu serta berkaca. Nyatanya wanita itu cuma ingin lihat tampilan dianya sekalian kenakan perhiasan komplet.

Sang penjaga toko juga yang awalannya cemas sampai melompati etalase kaca, mendadak terdiam serta dikit malu sebab laganya. Semenjak diupload oleh account @motulz, video ini sudah memperoleh hampir 19 ribu likes serta 33 ribu retweet.

Agen Kiu Kiu - Dalam postingannya, video itu berisi gabungan beberapa penjaga toko yang lain yang cemas saat di-prank oleh seseorang konsumen setia. Sejumlah besar dari mereka, melompati kaca etalase sebab cemas emasnya dibawa kabur sang konsumen setia.

Beberapa netizen yang lihat upload itu juga memberi kritikan. Pasalnya prank di toko perhiasan ini, benar-benar tidak lucu. Malah perihal ini beresiko buat penjaga toko serta dapat memunculkan tindak kriminil dengan latar belakang prank.

Viral Gadis Penjual Jamu Cantik, Keliling Mencari Nafkah Selesai Pulang Sekolah

“Kalo ada CCTV serta lari ke arah ke pintu dan berupaya buka pintu, gak dapat gunakan fakta prank. Key nya janganlah lari ke pintu,” catat @AiidanHazy.

@my23cr juga menulis “Ga lucu lho gw liatnya, jika kita di tempat pramuniaga itu, beberapa menit kebayang potong upah or dikeluarkan lho.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar