Jumat, 07 Desember 2018

Kakek 70 Tahun Main Pokemon Go di 11 Smartphone Dengan Berbarengan


Jakarta - Seseorang kakek berumur 70 tahun di Taiwan jadi viral dikarenakan begitu senang main Pokemon Go.

Tidak asal-asalan main Pokemon Go, kakek bernama Chen San-yuan, mendadak viral sebab mainkan game garapan Niantic Lab itu di 11 smartphone dengan bertepatan.

Bagaimana ia dapat mainkan Pokemon Go di 11 smartphone dengan bertepatan?

Dalam laporan Business Insider yang Tekno Liputan6.com kutip Minggu (11/11/2018), Chen memakai rig spesial yang diikat di pinggangnya.

Dikarenakan main Pokemon Go di 11 smartphone, Chen juga mendapatkan julukan Uncle Pokemon.

Chen pertama-tama memperoleh perhatian pada Mei lantas, waktu itu tersebar fotonya di Reddit, tengah main Pokemon Go di enam smartphone yang di taruh pada sepedanya.

Sesudah main di enam smartphone, Chen memberikan jadi sembilan smartphone.

Paling baru, Chen justru meningkatkan satu rig baru yang sangat mungkin dianya untuk main Pokemon Go dengan bertepatan di 11 smartphone, tiada sepeda.

Untuk bikin ke-11 smartphone itu masih dapat terhubung Pokemon Go, Chen memakai paket baterei portabel untuk menyalakan piranti serta membuat dapat main saat 20 jam.

Agen Kiu Kiu - Pada BBC, ia berkata, ingin meningkatkan empat smartphone kembali supaya bisa main Pokemon Go dengan bertepatan jadi 15 unit.
Pada Agustus lantas, BBC memberikan laporan jika Chen habiskan lebih dari US$ 1.290 (seputar Rp 18,9 juta) per bulan untuk Pokemon Go.

Walau game mobile itu bisa dimainkan dengan gratisan, uang sejumlah belasan juta itu dibelikan smartphone baru serta item-item yang dapat dibeli di game.

Mungkin, pengeluaran Chen ini termasuk juga yang berperan membuat penghasilan Pokemon Go sampai US$ 73 juta per Oktober kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar