Jumat, 07 Desember 2018

Video Masuk Pak Eko Viral Ini Polisi yang Kocak serta Jago Lempar Beberapa Benda



Jakarta Sekarang ini dalam dunia maya tengah viral beberapa video yang menunjukkan seseorang polisi tengah melempar beberapa benda sampai menancap ke papan kayu sebagai targetnya. Video itu juga dikasih judul ‘Masuk Pak Eko’. Ya, janganlah bingung jika beberapa kata itu sekarang seringkali tampak di sosial media.

Mengapa ‘Masuk Pak Eko’? Waktu lihat videonya kamu akan tahu kenapa beberapa kata itu sekarang jadi begitu popular. Dalam pembuatan videonya, polisi bernama AKP Eko Hari Cahyono dibantu oleh anak-anak kecil. Sesudah barang yang dia lempar tentang tujuan, anak-anak akan tampak joget-joget kegirangan sekalian berteriak ‘Masuk Pak Eko’.

Waktu berlaga Pak Eko memang tampak begitu lucu, tampangnya jauh dari kata serius, dia tampak begitu ceria serta berteman. Beberapa barang yang dilemparnya ke kayu menjadi targetnya juga tidak biasa. Pak Eko tunjukkan laganya yang bisa menancapkan sendok, gergaji, cangkul, sampai sumpit ke kayu yang telah disiapkan.

Domino QQ - Waktu Pak Eko sukses menancapkan beberapa beberapa barang ke kayu itu nanti anak-anak yang melihat tindakan Pak Eko akan berteriak ‘Masuk Pak Eko’. Video tindakan polisi yang setiap harinya bekerja di Pusdik Sabhara, Porong, Jawa Timur itu bisa kamu lihat berikut ini.

Video ‘Masuk Pak Eko’ dan beberapa video lainnya yang menunjukkan tindakan Pak Eko yang lain dapat disaksikan di account Instagram Pak Eko, @papi_eko_pusdik_sabhara_por… yang sekarang sudah mempunyai 44.4 ribu followers.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar