Jumat, 19 Juli 2019

5 Parodi Artis Muda Gunakan Aplikasi Wajah Tua Ini Membuat Senyum Nyengir

5 Parodi Artis Muda Gunakan Aplikasi 'Wajah Tua' Ini Membuat Senyum Nyengir 

Jakarta Belakangan ini sedang ramai upload photo dengan dampak filter muka jadi tua. Foto-foto itu viral melalu tagar #AgeChallenge. Age Challenge melawan beberapa pemakai smartphone untuk lakukan ubah photo muka jadi kelihatan lebih tua.

Dalam lakukan age challenge, pemakai smartphone memakai aplikasi FaceApp. Aplikasi ini ditingkatkan oleh perusahaan Rusia. Aplikasi ubah photo berbasiskan AI (artificial intelligence) ini dapat dengan automatis akan merubah photo muka kamu jadi lebih tua, beberapa anak, pria bahkan juga jadi wanita.

Artis tanah air juga tidak ingin tertinggal memeriahkan Age Challenge ini. Seperti yang dikerjakan Agnezmo, Adipati Dolken, Bunga Citra Lestari, Afgansyah Reza serta ada banyak artis yang lain. Tetapi tidak cuma artis Tanah Air yang turut memeriahkan, netizen di sosial media juga tidak ingin kalah.

Bahkan juga netizen membuat photo parodinya. Di tangan kreatif netizen, artis muda ini disamakan dengan beberapa orang yang populer, LAZABET seperti Radja Nasution jika menggunakan FaceApp maka kelihatan seperti dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ingin tahu kan bagaimana foto-foto parodi artis muda dengan 'wajah tua' nya? Tersebut Liputan6.com kumpulkan dari beberapa sumber beberapa photo parodi pemakaian FaceApp oleh seleb-seleb muda, Jumat (19/7/2019).

1. Bruno Mars jadi Didi Kempot. Dari lagu Just The Way You Are berevolusi jadi Sewu Kuto.


2. Fiersa Besari bila menua bisa menjadi Epy Kusnandar.



3. Radja Nasution akan menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Seperti tidak menurutmu?


4. Ini hasil parodi netizen pada photo Bastian waktu menggunakan FaceApp.


5. Youtuber Andhika Wira dipandang seperti dengan Eyang Subur bila menua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar