Sabtu, 11 Mei 2019

Rintangan Photo Selfie Bersama Kecoak Jadi Viral, Jijik Tidak Sich?



Agen Bola - Rintangan photo selfie baru yang dipandang menjijikkan sekarang tampil di sosial media. Rintangan aneh yang menjadi sensasi di internet ini dimaksud selfie bersama kecoak.

Gaya selfie menjijikkan ini menyertakan kecoak yang merayap di muka. Rintangan itu diupload oleh salah seseorang pemakai Facebook, Alex Aung yang share photo selfie dengan kecoak di mukanya.

"Rintangan baru, dapatkah Anda lakukan ini?", tulisnya.

Rintangan itu juga secara cepat jadi viral. Walau dipandang menjijikkan serta mengerikan, beberapa orang yang ingin terima rintangan itu dengan berselfie bersama dengan kecoak.

Tidak dikit remaja lakukan rintangan ini serta share photo mereka. Bahkan juga ada remaja yang tempatkan delapan kecoak di semua mukanya serta ada pula seseorang gadis yang mempunyai kecoak di mulutnya.

Challenge Kecoak 

Rintangan photo selfie dengan kecoak ini tidak cuma berlangsung di Malaysia. Tapi, sudah menebar ke beberapa negara lain seperti Myanmar, Lazabet Filipina serta bahkan juga Indonesia, dimana beberapa remaja dengan senang mendokumentasikan muka mereka dengan kecoak.

Tetapi, banyak pula netizen yang mengutarakan jika rintangan selfie bersama dengan kecoak ialah aksi bodoh, sebab kecoak dipandang hewan yang kotor. Bagaimana menurutmu dengan rintangan selfie bersama dengan kecoa yang viral ini?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar