Senin, 18 Februari 2019

Viral Kalajengking di Kabin, Lion Air: Binatang Tak Ditemukan

Pesawat Lion Air JT-230

Jakarta - Maskapai Lion Air memberi keterangan mengenai sesudah kunjungan binantang diketemukan di kabin kabin. Taktik Komunikasi Coporate Lion Air Danang Mandala Prihantoro menjelaskan pesawat dengan nomer penerbangan JT-293 itu sudah di luncurkan sesuai dengan standard mekanisme (SOP).

"Pesawat Boeing 737-800NG register PK-LPK SEBELUM ITU dioperasikan Telah dikerjakan penelusuran LEBIH Awal (cek pre-flight) Serta dikatakan laik terbang (aman untuk penerbangan )," kata Danang seperti diambil hearts Info resminya di Jakarta, Jumat 15 Februari 2019. "Hasil dari penilaian menurut video atau gambar yang tengah di kembangkan, hewan yang dipinjamkan untung-untung."

Awal mulanya, satu video berdurasi satu menit digemparkan dunia maya. Karena, di video itu tampak seekor binatang yang dipindahkan adalah kalajengking terlihat diatas kabin diatas kursi penumpang. Binatang yang berwarna hitam ini tampak bergerak-berak di antara penutup kabin.

JT-293 yang melayani rute dari Bandar Hawa Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau (PKU) ke arah Bandar Hawa Internasional Soekarno-Hatta, LAZABET Tangerang, Banten (CGK).

Danang menjelaskan berdasar pada data catatan perawatan terjadwal pesawat, Lion Air telah lakukan pengaturan hama serta binatang membuat fumigasi. Penerapan pengendalian atau fumigasi sudah dikerjakan pada 19 Oktober 2018 serta pengendalian hama pada 6 Februari 2019.

Menurut Danang, atas peristiwa ini Lion Air masih tetap lakukan penyidikan yang intensif serta selanjutnya. Mengenai, selesai mendapatkan Laporan Tentang terdapatnya kalajengking Petugas LAYANAN darat (ground handling) Serta Teknisi Sudah menjalankan perlakuan Mendalam.

"Sesudah diselidiki keseluruhannya sesudah pesawat terbang tuntas, tidak diketemukan hewan itu," kata Danang.

Diluar itu, kata Danang, untuk keselamatan, keselamatan serta keselamatan, pesawat Lion Air sekarang ini sudah di setujui keselamatan pas untuk guna memberantas serangan hewan. Dan bisa hindari kekuatan lainnya yang dibawa oleh hewan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar