Senin, 18 Februari 2019

Tetangga yang Bercekcok sebab Masak Babi Setuju Damai Ini Pengakuannya

Tetangga yang Bercekcok sebab 'Masak Babi' Setuju Damai, Ini Pengakuannya 
Jakarta - Dua orang tetangga di Cengkareng Barat, Jakarta Barat, yakni Doni serta Kuswanto, setuju berdamai sesudah sudah sempat bercekcok sebab permasalahan berbau 'masak babi'. Berikut bunyi persetujuan mereka.

Ketua RT ditempat, Chairudin, tunjukkan surat pengakuan persetujuan bersama dengan yang diteken Doni serta Kuswanto. Surat itu bertanggal 14 Februari 2019.

"Permasalahan ini telah tuntas. Barusan telah ada persetujuan, ada surat pengakuan kedua pihak. Ada semua, dari kelurahan, KLH, Satpol PP, jika permasalahan ini telah tuntas. Telah membuat surat pengakuan semasing," kata Chairudin di kediamannya, Kamis (14/2/2019).

Dalam surat itu, Doni dikatakan sebagai pihak pertama, sedang Kuswanto ialah pihak ke-2. Di bawah ini isi persetujuan kedua-duanya:

1. Pihak pertama akan menempatkan eksos (exhaust) untuk pembuangan asap/uap dari ruangan dapur ke tempat pembuangan di ruangan samping kanan rumah serta akan dituntaskan sangat lamban di akhir Februari 2019 (gambar terlampir)

2. Pihak ke-2 terima akan gagasan pemasangan seperti dimuat pada butir 1 (satu) Surat Pengakuan Persetujuan Bersama dengan ini

3. Pihak pertama serta pihak ke-2 setuju persoalan yang berlangsung sebelum surat pengakuan ini dibikin dipandang tuntas

4. Demikian surat pengakuan persetujuan bersama dengan ini dibikin serta di tandatangani dengan sadar tanpa desakan dari pihak mana saja dengan dilihat oleh beberapa pihak seperti tercantum dalam surat pengakuan ini

Jumat, 14 Februari 2019
Yang membuat persetujuan

Awal mulanya dikabarkan, bercekcok pada Doni serta Kuswanto terekam melalui video yang lalu viral. Kuswanto memprotes sebab berbau proses dari memasak babi di dalam rumah Doni.

Lurah Cengkareng Barat, Boy Raya, juga mengatakan permasalahan ini telah tuntas. Ia menyebutkan Doni lalu bersedia menempatkan ventilator.

"Ceritanya Pak Doni ada dagang, selalu ada Pak Kuswanto tuch, kan tetangga depan tempat tinggalnya. Ia terasa terganggu dengan asap. LAZABET Faktanya Pak Kuswanto asap itu kan, ia tempat tinggalnya tingkat ya. Jadi sebab tingkat, asapnya kecium " kata Boy waktu dihubungi awal mulanya.

"Telah di tandatangani persetujuan untuk menempatkan ventilator dari Pak Doni, samping tembok samping kanan ia," sambungnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar