Sabtu, 09 Februari 2019

Tidak Terima Diputusin Pacar, Pria Ini Nangis Sambil Manjat Mobil Mantan Kekasihnya

Tidak Terima Diputusin Pacar, Pria Ini Nangis Sambil Manjat Mobil Mantan Kekasihnya 

Jakarta - Putus cinta, patah hati, sakit hati, atau apapun itu namanya, tentulah begitu tidak kenakan. Bisa saja sebab kamunya sangat cinta maupun demikian sebaliknya. Walau akhir dari satu jalinan biarlah tentu, tentu jadi hidup bersama atau mungkin tentu tidak pernah dapat bersamanya. Tapi hal itu tetap harus susah di terima.

Kurang lebih itu yang sekarang tengah dirasa oleh seseorang pria yang videonya jadi viral. Dari video tampak bila pria itu tengah berusaha untuk bicara dengan seorang yang tengah menyopir mobil. LAZABET Ya, pria itu nyatanya tengah meminta pada wanita yang begitu dicintainya yang sudah akan memutuskan jalinan dengannya.

Agar dapat bicara dengan kekasihnya yang tengah ada di mobil, pria itu tempelkan badan dan mukanya ke kaca sisi depan mobil. Dia juga terdengar seperti seorang yang tengah menangis sekalian memohon-mohon supaya sang kekasih selekasnya keluar dari mobil serta bicara dengannya.

Pria yang terlihat masih tetap kenakan helm itu kadang-kadang mengetuk kaca mobil serta minta agar bekas kekasihnya itu selekasnya keluar. Walau telah merengek seperti anak kecil, tetapi sayangnya wanita yang berada di dalam mobil tidak menghiraukan keinginan bekas kekasihnya itu.

Bahkan juga si wanita sudah sempat berkata jika apakah yang dikerjakan oleh si pria telah membuat malu kebanyakan orang. Diakhir video viral yang berdurasi kurang dari dua menit itu tampak ada seseorang bapak yang mendekati pria nekat itu serta memintanya turun. Meskipun sudah sempat menampik, tetapi si pria lalu menuruti keinginan bapak itu.



Dikomentari Banyak Netizen

Video seseorang pria nekat manjat mobil bekas pacarnya yang diupload oleh account Facebook Enjoy Sini Asia MY itu sekarang sudah dipenuhi oleh beberapa ribu komentar. Banyak netizen yang mengakui tidak yakin dengan apakah yang dilihatnya. Menurut mereka tidak patut seseorang pria menangis-nangis seperti anak kecil sebab tidak ikhlas diputus oleh pacarnya.

“Jangan beginilah. Saat ini cinta, belumlah pasti besok akan sama,” tutur seseorang netizen. Selain itu netizen lainnya memberi komentar. “Jadi laki tidak bisa cengeng. Diputusin saja cengeng, bagaimana ingin hidup berumah tangga nanti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar