Sabtu, 08 Desember 2018

Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang


ORANGUTAN ialah salah satunya spesies hewan yang mempunyai tingkah laku serta pemikiran yang sangat serupa dengan manusia. Mereka cepat sekali menyesuaikan dan kenal serta pelajari tiap-tiap perihal baru dengan gampang. Uniknya tidak cuma cepat menyesuaikan, akan tetapi orangutan ikut mempunyai keisengan sama seperti dengan manusia.

Baru saja ini seekor orangutan dari kebun binatang di Thailand jadi viral di sosial media sebab aksi isengnya menggenggam payudara seseorang pekerja wanita. Primata yang mempunyai hoby bermain ini, bernama Ning Ning.

Dalam peluang itu Ning-Ning tampak tengah tersenyum lebar saat tengah divideokan oleh beberapa wisatawan yang hadir untuk memandangnya. Akan tetapi, perihal unik juga tampak sesudah tangan Ning-Ning mencapai buah dada wanita yang kerja di Safari World Park di Bangkok.

Agen Kiu Kiu - Didapati penjaga kebun binatang wanita itu bernama Sunan. Dalam satu video yang sudah banyak diberikan di sosial media, Sunan terlihat tampak pasrah saat orangutan besar ini mengawali aksi nakalnya di muka camera.

Seperti dikutip Next Shark, Selasa (4/12/2018), sekalian menggenggam pinggang Sunan dengan lengan kirinya, Ning-Ning menghebohkan beberapa pengunjung kebun binatang dengan menggenggam payudara penjaga kebun binatang itu memakai tangan kanannya. Beberapa turis yang lihat tindakan konyol Ning-Ning ini malah kagum serta suka pada perbuatannya.

Sunan yang pasrah dan malu dengan tindakkan Ning-Ning di depan para wisatawan hanya mampu tersenyum sambil tertawa kecil. Sementara para wisatawan yang mengabadikan momen ini dengan ponselnya berseru “Ia (Ning-Ning) meremasnya, ia meremasnya.”

 Komisaris Jamu Cap Jago Menikah di Usia 84 Tahun, Netizen: "Semoga Segera Mendapatkan Warisan yang Melimpah!"

Seorang karyawan kebun binatang bernama Khun Fah, yang turut merekam aksi tersebut menilai Ning-Ning sangatlah lucu. Meski demikian, ia mengatakan telah menyuruhnya untuk tidak mengulangi hal tersebut karena perbuatan tersebut tidak baik.

“Ning Ning sangat lucu. Saya pikir dia tahu apa yang dilakukannya sehingga bisa membuat orang lain tertawa. Kami menyuruhnya pergi setelah itu dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya lagi,” ucap Khun Fah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar