Selasa, 17 Desember 2019



 OG Phone II 

JAKARTA- Mulai tahun kemarin, beberapa vendor smartphone unjuk gigi membuat hp gaming ke market. Tetapi sayang, tidak gampang datangkan hp gaming di Indonesia di tahun kemarin. 

Asus juga belum sukses jual hp gaming ROG Phone di Indonesia. Asus awalnya meluncurkan ROG Phone di akhir tahun 2018. Tetapi tidak segera menjualnya untuk customer di Indonesia. 

Meski begitu, di tahun ini ada banyak hp gaming yang sukses dikeluarkan serta di jual di pasar Tanah Air, berikut daftarnya: Agen Poker Terpercaya 

Walau gagal jual ROG Phone di Indonesia, Asus sukses meluncurkan serta jual ROG Phone II awal bulan Desember 2019. Hp ini adalah upgrade dari ROG Phone yang dikeluarkan pada tahun kemarin. 

ROG Phone II punya beberapa penambahan, yaitu dari bagian dapur picu diperlengkapi dengan processor Snapdragon 855+. 

Untuk detail, hp mengangkat monitor AMOLED 6,59 inci yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 6. Refresh rate monitor hp sampai 120 Hz yang diklaim dapat tingkatkan permainan secara cepat. 

Di bagian belakang, hp bawa dua camera dengan camera penting 48MP serta ultra wide angle 13MP. Hp memberi dukungan keperluan selfie dengan sensor camera 24MP. 

Detail yang lain yaitu RAM 8GB, ingatan internal 128 GB, baterei 6.000 mAH, pengisian cepat 30 W, skema operasi Android 9 serta ROG User Interface. 

2. Blackshark 2 Pro


Xiaomi juga sukses jual hp gaming terbarunya Blackshark 2 Pro di Indonesia waktu lalu. Sama dengan ROG Phone II, hp ini punya dapur picu kencang karena Snapdragon 855+. Hp gaming memang diketahui dengan perform yang sangar. 

Tidak hanya dapur picu kencang, hp mengangkat design yang sangar. Untuk detail, hp ada dengan monitor AMOLED 6,39 inci serta memberi frame rate 240Hz. Untuk kameranya diberi dengan, dual camera dengan sensro 48 MP serta 12 MP, dan camera selfie 20 MP. 

Detail yang lain yaitu RAM 8GB atau 12GB, ingatan internal 128GB serta 256GB, baterei 4.000 mAh, pengisian cepat 27W, serta sensor sidik jari di monitor. Agen Poker Terpercaya

3. Nubia Red Magic 3


Anak perushaan ZTE, Nubia sudah memperluas penjualan Red Magis 3 dengan global, terhitung Indonesia. Piranti dibandrol pada harga dari mulai USD479 atau kira-kira Rp6,8 juta-an untuk mode fundamen 8/128 GB serta USD599 untuk variasi kelas atas, 12/256GB. Agen Poker Terpercaya

Hp diklaim jadi smartphone pertama dengan tehnologi Active Cooled. Selanjutnya, untuk layarnya punya ukuran 6,65 inci HDR AMOLED dengan ultra wide screen. Dengan 90Hz rate diklaim tampilkan visual gaming yang lembut serta mengagumkan 

Baterainya diperlengkapi dengan kemampuan daya 5.000 mAh. Hp diperlengkapi dengan tehnologi pengisian cepat yaitu 18W fast charging. Nubia Red Magis 3 diperlengkapi dengan shoulder triggers yang memudahkan kontrol permainan. (AHL) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar