Kamis, 10 Januari 2019

Sindir Tingkah laku Lelaki Kardus, Dara Arafah Viral di Media Sosial

Dara Arafah
Jadi selebgram dan pernah viral di medsos, siapa sich yang tidak kenal sama Dara Arafah? Namanya familiar, sefamiliar gayanya di video-video singkat yang sering sindir tingkah laku netizen zaman now.

Yup, video-videonya itu tetap membuat gemas. Bagaimana tidak, pasalnya sindirannya itu lho sesuai dengan sekali sama pengalaman netizen. Tidak salah sich jika gadis memiliki rambut pendek sebahu ini sampai dapat memperoleh angka juta-an view dalam video-videonya.

Yang viral belakangan ini ialah videonya masalah lelaki kardus. Video yang diupload 25 Desember lantas sindir tingkah laku beberapa cowok mata keranjang yang menyukai modus serta banyak maunya. Dara mengkritik dengan ekspresi serta beberapa kata lucu. Tidak lupa dia sisipkan lagu 'Lelaki Kardus' menjadi penutup. Patut saja, video itu sekarang telah tembus angka 5 juta view.



Video itu jadi polemis, pasalnya tidak semua lelaki sepakat dengan sindiran Dara. Lalu banyak muncul lah video tandingan. Walau demikian, Dara tidak kapok membuat video yang lebih menohok yang lain.

Agen Kiu Kiu - Videonya yang paling baru ialah sindiran masalah tingkah laku cowok-cowok yang ngelihat mantannya semakin cantik. Dari mulai ngaku menyesal sampai narasi norak ke teman-temannya. Duh, kocak sekali!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar