Selasa, 29 Januari 2019

Promo sekalian Bergaya Manja & Mendesah, Amora Sales HP Mendadak Viral

Amora Model Iklan HP Yang Sedang Viral

Siapa sich yang tidak sempat ke counter HP? KLovers tentu sempat kan. Akhir-akhir ini ada sales promoter HP yang kembali viral lho!

Tahu tidak sich siapa ia? Ya, ia ialah Amora! Sekurang-kurangnya dia menyebutkan dianya bernama Amora.

Amora didapati menjadi salah satunya sales promoter HP di salah satunya counter HP. Sayangnya belumlah didapati dengan tentu di kota mana dia berasal. Akan tetapi tidak diduga saja dia jadi viral serta diperbincangkan dimana saja.

Awalannya Amora muncul melalui satu video pendek. Melalui video itu lah Amora mengatakan selamat ulang tahun untuk salah seseorang temannya di Kendari bernama Pak Fajrin. Mengucapan ulang tahun pada rekan memang biasa, tetapi tidak dengan Amora.

Judi Bola Terbaik - Pasalanya perkataan itu dia berikan pada Pak Fajrin dengan style bicara yang sangat manja. Tidak jarang Amora pun mendesah, bergeliat sekalian menyentuh tubuhnya, mainkan rambut, sampai dikit turunkan leher kaosnya seperti tengah merayu.

Perihal sama kembali dia kerjakan saat mempromokan HP yang dijualnya. Lebih parahnya kembali pergerakan serta suara bicaranya makin manja serta fasih, berdesah makin keras, serta sangat merayu.

"Ditanggung kalian senang. Amora nantikan ya!" ujarnya mengakhiri 'aksinya' di video itu.

Karena 'aksi' yang tidak biasa itu Amora juga jadi viral. 2 video yang sempat diunggahnya juga di-repost oleh account Instagram @smart.gr sampai memperoleh keseluruhan 5000 likes semenjak diupload tempo hari.

Hayo, siapa nih yang ingin bertemu Amora? Amora ikut mengatakan di mana toko tempatnya kerja. Jadi langsung kunjungi Amora disana ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar