Kamis, 31 Januari 2019

Belagak Jadi Pembaca Berita Cuaca, Wanita Ini Bawa-Bawa Kata Kutang

Belagak Jadi Pembaca Berita Cuaca, Wanita Ini Bawa-Bawa Kata Kutang 

MENJADI reporter mungkin jadi yang diimpikan kebanyakan orang. Mereka akan diketahui beberapa orang sesudah tampil menghiasi monitor kaca tv. Akan tetapi, jadi seseorang reporter bukan pekerjaan yang gampang, mereka mesti berpenampilan menarik serta dapat mengatakan kalimat dengan baik serta jelas.

Seseorang reporter harus juga memahami pendidikan pengetahuan komunikasi menjadi pendukung tugasnya waktu ada di lapangan. Bila tidak mempelajarinya terlebih dulu, salah-salah perasaan malu yang dapat di terima oleh sang reporter itu.

Perumpamaannya ialah wanita yang ada pada video singkat ini. Alih-alih jadi seseorang reporter, yaitu pembaca berita, dia coba menyampaikan kabar keadaan cuaca yang tengah berlangsung dalam tempat tinggalnya. Saat itu cuaca dalam tempat sang wanita merekam diguyur hujan yang cukuplah lebat.

Judi Bola Terbaik - Dengan logat Sunda medok, dia mencampurkan bahasa Indonesia dalam bahasa daerahnya sampai jadi kalimat yang tidak teratur. Meskipun begitu, wanita berkawat gigi ini masih yakin diri serta selalu memberikan laporan apakah yang tengah dilihatnya.

Dia juga pada akhirnya tunjukkan keadaan hujan deras yang tengah mengguyur memakai camera depannya. Nahas, buat sang wanita. Dia nyatanya lupa mengusung jemuran baju dalam yang digantungnya. Pada akhirnya baju dalamnya juga ikut basah terguyur air hujan.

“Ya permirsa, permirsa saya ingin menyampaikan kabar jika di Kota Garut saat ini tengah hujan angin yang besar sekali begitu. Berhati-hati buat kalian yang tengah di luar ya, takut terikut terbang. Ditambah lagi yang kurus seperti saya. Anda dapat lihat sendiri disana jika ini hujannya sangat besar. Eleuhh aing teh kutang aing kehujanan,” papar wanita itu.

Semenjak di-publish lewat account media sosial, Instagram sehari lantas, video ini sudah dilihat sekitar 95.930 kali. Banyak netizen yang kebingungan dalam mengartikan perbincangan yang dikerjakan oleh wanita itu.

“Wkwkwk si badak aing teh,kutang aing kehujanan,” catat account @alfnto24.

“Kocagnya cocok ia katakan kutang wkwkwk sumpah diplay berkali kali pun masih tetap lucu saja,” catat account @aciicaaa.

Sesaat account @fiaazahra24 menulis: “Setelah vidio selesai siteteh buru² mengambil kut*ng nya "wah basah, manakah hanya ini stock aing.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar